Pages

Wednesday, December 9, 2009

Bisnis Tiket Pesawat

hai semua... aku mo share bisnis aku sekarang ini, siapa tahu ada yang berminat :p

nama bisnis ini adalah Bisnis Tiket Pesawat (BTP). awal aku bergabung dengan BTP ketika aku kesulitan mencari tiket untuk suami aku. tiket dimana-mana mahal, kemudian aku iseng pasang status di facebook, "dari pagi nyari tiket, mahal-mahal :p" rupanya ada salah satu teman yang baca status fb aku dan langsung merespond... ternyata temanku itu bergabung dalam BTP ini, jadilah saat itu aku membeli tiket lewat temanku itu, dan harganya? jauh lebih murah dari pada yang aku dapat di agen. akhirnya temanku itu menceritakan soal BTP ini secara singkat, bahwa BTP adalah Bisnis Tiket Pesawat online, dimana bila kita tergabung didalamnya, kita bisa mengecek harga tiket, ketersediaan seat, bahkan kita bisa mencetak tiket kita sendiri. kita juga bisa menjual tiket kepada orang ain, tanpa perlu si pembeli itu datang ke tempat kita. akhirnya, aku memutuskan untuk bergabung, mengingat suami aku dan orang kantornya sering bepergian menggunakan pesawat, minimal, aku bisa membeli tiket untuk internal kami. so, jika anda berminat untuk join, silakan klik link ini: http://www.bisnis-tiket-pesawat.com/?id=liecita

10 comments:

G said...

Siiip :) Sy mau ikutan tp baca2 dulu ya di situsnya, blum daftar sih.. Kalo daftar pasti lewat link-nya Yulie kok ;)

Thanks info-nya ya.

Mieke said...

tq banget infonya Yul,..kebetulan aku suka dapet tugas cari tiket,...kayaknya cocok deh bergabung....

Linda Belle said...

wah sptnya perlu dicoba niih

yulie said...

@mba mieke: wah cocok banget tuh...di tunggu yaaaa...

@mba linda: monggo mba...tadinya juga aku beli tiketnya lewat teman aku, tapi pas tau qta juga bisa ikut join, aku langsung daftar aja, soalnya perlu juga, minimal emang buat pakai sendiri :)

@mbG: hehehe...thanks mba :) *promosi teruuuusss... :)
thanks ya mba buat blog ini..GBU

Skunyos said...

Mbak Yulie.. gudlak buat bisnisnya ya ;) aku baca2 dulu.. ;)

ami said...

mencetak tiket sendiri?? wah praktis juga ya

yulie said...

@skunyos-eka: thank you.. :)
@mba ami: yup...bisa cetak sendiri, lebih simple deh pokoknya.. :)

Kerja Keras Adalah Energi Kita said...

Kayaknya menjanjikan ini bisnis??

Winda said...

lie, ehem ehem...
tampaknya aku keduluan dirimu....hahahaa....
gapapa....
ayo, monggo lhooo, yang mau join BTP....minimal untuk pemakaian tiket pribadi sudah terbantu, gak ribed lagi....^_^

yulie said...

@winda: hahahaha...masih bisa promo koq :)