Pages

Monday, December 7, 2009

Dini Hari

Dan aku termenung sendiri
Dalam kumparan waktu tak bertepi
Memandangi layar persegi
Diam meretas sepi
Berkawan gagak malam hari
Berteman desau bayu dan peri
Ternyata yang ada peluhku meleleh di dahi...
Yuuuks mari cari snack dini hari ^_^
Jadi sobat maen Game Pet Society :P

7 comments:

G said...

Ahahahaa!! Dasaaaar emaknya Skunyos, memang cinta mati sama Skunyos! Bener-bener deh... jam segitu masih cari koin ya Eka? Tunggulah hadiah dari si Bla kepada Skunyos :p

yulie said...

hahahaha...ng'pet ditemanin snack emang asoy..... :)

ami said...

whahaha terjawab sudah yang menjadi pertanyaanku
ternyata emaknya skunyos bertahan hingga dini hari
tuk mencapai hasratnya
eeeh ka, kenalin dong sama skunyos

Skunyos said...

@mbak G: soalnya seharian arisan di rumah mbak.. gak sempet maen.. smepetnya masak teruuus! :P jadi begitu suami tidur langsung tancap gas! cariiii koin hahahha. Asyiiik mari Bla berikan hadiah yg banyak pd Skunyos.. Skunyos has been a good pet lhooo ;) hehehe


@mbak Yulie: setuju mbak.. asoy geboy ngebut di stadion olahraga hahaha. Tapi :( hiks plus nambah pula lemaknya gara2 ngemil tengah malam hahaha

@mbak Ami: ntar aku add ya mbak ;) hehehe

eka wijayanti said...

Oh romantisnya, cintanya pada Skunyos terasa sampai ke sini....

-Indah- said...

Kaa.. yang anteng yaa main ama Skunyos-nyaa.. sinii sinii.. camilannya dioper ke sini aja biar elo bisa konsen ngumpulin koinnya, huahahahaha :p

Skunyos said...

@mbak Eka: aku cintaaaaaaaaaah bgt sama Skunyos! :p hehehe btw aku rada aneh manggil mbak Eka.. soalnya nama asliku kan eka hehehe

@Indah: Huuuu mau lu tuh ngembat snack gue :P...