Pages

Thursday, December 3, 2009

Percakapan Minggu Sore

"Hon, nanti belanjanya jangan lama - lama yah...." pinta suamiku, yang sebenarnya lebih terdengar sebagai perintah sich daripada permintaan.

Sambil mengeryitkan kening aku bertanya, "Emang kenapa?"

"Aku mo nonton F1," katanya pendek dengan wajah jernih polos.

Demi mendengar jawabannya itu, sekelebat pikiran licik menghampiri korteks otak. Tak tahu dia, sebentar lagi wajah jernihnya itu akan ku porak porandakan. Dengan senyum terkembang aku berkata, "OK, aku belanjanya cepet, tapi barti aku boleh maen sama Skunyos (pet.ku)."

Ku lihat ia menghela nafas sedikit. Agak bimbang. Well, sebelum momen keberuntungan ini hilang aku cepat - cepat menambahkan, " SP gak boleh maen petsoc kalo wiken dicabut per hari ini. Baru aku mau belanja cepat dan abang bisa nonton F1." Nada suaraku tegas. Bahkan dipertegas lagi dengan lipatan tangan di dada seolah pernyataanku ini tidak bisa ditawar lagi.

Hening sejenak sebelum kulihat suami yang kucinta itu pun mengangguk pelan :D Yihaaaaaaaaaaaaa weekend bisa maen PET SOCIETY !!

Never thought I'd like F1, but now as I knew the trick, I wish F1 race is everyday :p hehehehhee. Geee, this never come to my mind, I use F1 to black mail my own hubby ;;) wekekekeke

9 comments:

Miss G said...

Ahahahahahaaaa!!!! memang ruarbiasa ternyata racun pet society ;)

Ninneta - MissPlum said...

penasaran deh main pet society....

-Indah- said...

Ahahaha, btw, Kaa.. sekarang udah masuk musim liburan di F1, masih berlaku juga ngga neehh? :p

ami said...

bener indah tuh ka, sekarang senjatamu apaan buat main pet, musim f1 tlah berlalu :D

Ceritaeka said...

@mbak G: paraaah banget mbak... bisa ampe ribut2 kecil gara2 petso hahaha

@ninneta: ayooooo mari maiiin

@Indah & mbak Ami: sekarang suamiku aku ajarin maen petso juga! :D awalnya krn pengen dapet koin di awal maen aku pinjem akunnya suami. Trus.. trus.. dia liatin maennya, masa dia tertarik juga untuk maen hahahaha :D seru kan ;) hihihi

Miss G said...

Hihihi... sebenernya, ribut2 kecil itu harus disyukuri, karena itu yg jadi rem-nya dan kayaknya itu juga yg membuat main game ini ga cepat2 terasa membosankan, sbb harus main kucing2an dan tawar menawar hny supaya bisa main Pet Society :p

Ceritaeka said...

@mbak G: bener banget! Itu remnya mbak ;) jadi makin tertantang maen :P plus koneksi jelek bener (maap gak sebut nama provider, takut di sue :p hehe)jadi makin ada tantangannya hahaha.

- said...

Iya, main game online sementara koneksinya naik turun malah semakin gemas. Sebut saja, Mbak! Nama providernya. Jangan-jangan sama dengan saya.
Nanti kalau dituntut dan harus bayar ganti rugi karen pencemaran, kita tanggung berdua... :D

Ceritaeka said...

yaaa mbak Eka... prota di sue 204juta.. kalo kita tanggung berdua... barti masing2 102 juta ya?

Heeem mending buat beli barang2 cash shop mbak Eka :)) hahahaha drpd bayar pengadilan (otak petsos) hahaha