Pages

Wednesday, January 27, 2010

♥ ♥ ♥

Gak terasa 9 hari sudah berlalu, tibalah lagi hari Rabu… hari yang sebenarnya sangat aku nanti2kan… karena gak tau apa sebabnya ‘I Love Wednesday’, mungkin karena sudah beberapa hari lewat dari hari Senin dan mulai mendekati Jum’at.. Jadi kalo hari Rabu tuh,suasana hati tuh in the mood banget deh..

Di awal tahun 2010 ini, bergabunglah aku dengan teman2 yang mengajak berkomitmen untuk menelurkan 1 cerpen setiap minggunya. Ehhh, lha kok ya pas banget aku dapet giliran di hari Rabu. Frankly speaking, aku bermodalkan nekad aja,pas menerima ajakkan ini, aku sangat awam di bidang tulis menulis. Dulu pas sekolah aja,paling gak demen tuh,kalo disuruh nulis karangan, gak tau gimana mulainya,gak tau gimana bikin kerangka ceritanya, gak tau judulnya apa..pokoknya serba gak tau deh. Sekarang aja rada pinteran dikit,pas punya anak,karena gak mau tuh kalo ketauan anakku emaknya gak bisa ngarang, jadi kalo pelajaran Bhs. Indonesia dia, ada pelajaran mengarang,aku ikut andil untuk membantunya membuat karangan.

Pertemuan dengan teman2 penulis ini,berasal dari game online di salah satu situs pertemanan yang memang lagi marak saat ini. Aku merasa sangat senang mendapat teman2 baru di game itu. Teman2 baru itu membuat hari2 aku terasa beda dan tidak membosankan, karena karakter2 baru yang aku kenal. Aku merasa nyaman berada di tengah2 mereka. Sampailah pada satu titik, game itu menjadi membosankan karena mungkin juga kita sudah terlalu excited waktu pertama2 memainkannya. Antiklimaks!!. Tapi aku gak mau pertemanan aku dengan teman2 yg seru2 dari game itu juga berakhir.

Nah, pertama2 diluncurkan ajakkan ini, aku merasa aku harus ikut,supaya aku bisa selalu stay in touch dengan mereka. Aku gak mau keilangan mereka. Apalagi pengajaknya adalah salah satu dari teman2 yang aku kagumi, karena tulisan2 nya selalu membuat aku merasa ‘she’s different’. Ternyata memang dia adalah salah satu penulis handal. ;)). Aku tambah kaguuummm dehhh…

So here I am. Dengan segala usaha dan niat, yg kayaknya sih belon maksimal,berusaha memenuhi komitmen yang ada, agak terseok-seok berusaha mengikuti para penulis2 hebat yang ada di blog itu. Aku senang berada di antara mereka, aku belajar banyak. Kalo bisa malah mau curi ilmunya. Dan suasana fun juga berasa dari percakapan dengan para penulis yg ada. Hehehe. Namanya juga ibu2 kali ya,tiap dikumpulin dimana2, selalu ada aja yg diobrolin. Hari ini, aku bener2 gak terpikir mau nulis apa, berusaha dari kemaren2 sama sekali mandeg, ada aja kesibukkan lain yg membuat aku tambah keilangan ide. Rasanya kok dari kemaren, idenya gitu2 aja..kepengen cari ide yang lain,belon dapet.

Jadi nya,hari ini, entah apa namanya ini, aku hadir dengan sedikit kisahku aja ya… Mudah2an temen2 berkenan. Kalo gak boleh,ya dipotong kelingking juga gak pa pa kok..Pasrah..yang penting aku masih bisa berada di tengah2 kalian semua….

Hugs and kisses dari aku buat temen2 semua…

15 comments:

Irene said...

Mudah2an berkenan ya...

eka wijayanti said...

Mbak Irene..., ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

eka wijayanti said...

Apalagi pengajaknya adalah salah satu dari teman2 yang aku kagumi, karena tulisan2 nya selalu membuat aku merasa ‘she’s different’. Ternyata memang dia adalah salah satu penulis handal. ;)). Aku tambah kaguuummm dehhh…

Betul! Hihi. Menulis namanya saja, berat. Kalau kata Mbak Winda, you-know-who.

Irene said...

hihihi..iya ya..mau nulis namanya aja,rasanya udah bergetar...;))

Lie said...

ahahaha...Irene...ini aja uda hebat lho... :)
kamu jadi curhat deh...hehehe...

Irene said...

Yul...hihihi..abis bingung banget...mandeg greg...gak tau mau nulis apa lagi.. tiba2 tadi kok nyari2 Ge gak ketemu eh jadi kepikir juga,betapa deketnya kita tuh ya,ada yg gak ada lgs cari2an..love being around..hehehehe

ami said...

irene udah bagus banget loh tetep bisa muncul tulisan tepat waktu. apapun bagaimanapun isinya. aku juga suka banget mendapatkan teman2 baru di pet dan berlanjut di sini. hug hug

Irene said...

Ami..iya lho..kemaren udah sempet mikir, wah aku kepotong lagi nih kelingking...ya wis lah, pasrah...hehehehe..save by the bell....

Irene said...

Friends, thanks ya buat support nya...

Indah said...

Uhuyy.. sipp, mantaps, Ren!!

Gua juga suka hari Rabuu.. karena udah makin mendekati wikeenn, ahahaha :D

*group_hugs.com*

Irene said...

Indah..heehehe.grup pecinta rabu ya...apalagi di kisfm,lagu2nya suka enak2 tuh kalo rabu..makin mendayu2 dehh...

Winda said...

irene, orisinil banget....aku yakin ini datang dari dalam lubuk hatimu yang terdalam...hehehehe...
btw aku juga suka rabu, wednesday slow machine emang gak ada matinyee...wkwkwkwkwk

Irene said...

Win...iya tuh...ok banget ya slow machine..mendayu-dayu abiss..ini tulisan gw bikin sebelon gw nyadar kalo ada yang menghilang lho...bener2 gak tau...;))..pas banget di hari ini ada yg ilang...

Skunyos said...

Glad to have u here in WT mbak! :)
keep in touch yaaah

Judith(Emaknya Dee) said...

ayo kapan nulis lagi????aku tunggu2 lhoh