Pages

Monday, January 25, 2010

Suspicious Eyes

Gambar diambil dari :
http://farm4.static.flickr.com/3012/2802321481_aef3b78978.jpg?v=1219935176

Topic starter : Rabu, 6 Januari 2010 (10:31 pm)

Sudah tiga hari ini aku merasa matamu selalu mengamatiku penuh rasa curiga.

...


Topic ended : 6 Januari 2010 (11:38 pm)

18 comments:

-Indah- said...

Ahahaha.. gua seneng dhe pas bikin cerita yang satu ini, hihihi.. jadi ikut kebawa jengkel ama sang kucing yang ngga membiarkan sang tokoh menikmati ikan asinnya ;p

Irene said...

Hahahhaha...lucu..gw juga gak demen blas sama kucing,Ndah....

.g. said...

Ahaha... baguuuuuuussss!!! Seriously, ini bener2 bagus. Huahaha... membayangkan lageee... Sesuatu di sini sangat amat familiar ^^

-Indah- said...

Irenee.. hihihi, gua juga ngga githu demen kucing, tatapannya bikin gua takut, kecuali anak kucing sih yang masih lugu sorot matanya, ahahahaa :p

G.. aww aww.. makasihh, hihihi :D Selamat membayangkan (dan ngumpetin ikan asin kalo punya kucing di rumah :p), ahahaha ^o^

Lie said...

Indah...aku pun begitu membenci kucing... (secara dia ini penyebab virus toksoplasma) tapi kamu menulis ini dengan manis sekali... :)

depz said...

i hate cat too
:D

ami said...

oalah ndaaah wahahaha ketipu aku. kirain bakalan horor, ternyata si kucing. eeeh kita belum ada yang bikin cerpen horor yaaa. mmmmmmm

Indah said...

Liee.. aahh iyaa, gua sering denger soal kucing and toksoplasma itu.. makasih yaa, Neng ;)

Depzz.. uhuyy.. ternyata cat hater toh, hihihi :p

Amii.. oh tidaakk.. tampaknya ada yang sedang mempertimbangkan bikin cerpen horor, hikss..

Maw said...

In, ceritanya bagus dan lucu ;-) Tetap semangat nulis ya.. Cia yoo... Btw, i hate cat too...

Indah said...

Ayy, Mawar.. thank you udah mampir, hihihi.. gua pikir elo malaamm baru online :D Sipp.. thank you yaa, Neng! ;)

Hihihi.. banyak yaa ternyata cat hater :p

bridge said...

gue kira soal ibu yg dipelototin sama anaknya karena nyuekin si anak seharian...
wikikikikikik

Indah said...

Riaa.. hihihi.. gawat tuh kalo tuh anak sampe berani mandang seperti itu ke ortunya, ahahaha..

Winda said...

hihihihi....ngomongin kucing gw juga sebel, tapi gak tau kenapa dulu punya kucing manjanya minta ampuuun sama gw....wkwkwkwkwkwk

Indah said...

Windaa.. upss, kok gua jadi ngerasa lagi ngumpulin kaum yang sebel ma kucing yaa? Ahahaha.. kucing, maapkan dirikuu..

Ayy ayy.. kalo hewan bisa sampe bermanja2 githu pada dirimuu.. itu artinya elo punya jiwa yang baik, Windaa ;) Manusia boleh tertipu penampilan luar tapi hewan lebih bisa ngeliat apa yang ada dalam hati kita :D

eka wijayanti said...

Cerita ini, terinpirasi kejadian nyata? Saya penyayang kucing Indaaah... Kucing duafa (kucing jalanan)... Kalau lihat kucing di jalanan, kurus, selalu ingin saya peluk bawa pulang. Di pintu pagar rumah, selalu saya taruh semangkuk susu buat kucing yang kebetulan lewat atau numpang tidur di beranda. Saya tahu, saya tidak normal...

Indah said...

Kejadian nyata? Ngga sih, gua ngga suka kucing :p

Aahh.. temen gua juga suka ada yang githu tuh, Kaa, ke kucing liar yang mampir ke rumahnya :D

Skunyos said...

Kreatif Ndah! :) kuciiing booow
kirain sapa :P hahaha

emmanuellykeisa said...

Ndah...cerpennya mana? koq gak ada? settingnya diganti ya. sepertinya aku sudah baca deh...tapi setelah aku scroll keatas, ternyata aku blom ninggalin komen, ini pasti karna lagi kejar tayang syuting..halah alesan!

si kucing yang beradu pandang sama tuannya. awal ceritanya aku pikir itu mata adalah tatapan maling siap menunggu mangsa :D

Eka, jadi ingat kakakku baca penuturanmu..dia pencinta binatang walo kita diwanti2 dengan torso (kalo sama binatang berbulu)